Cegah Penyebaran Covid-19, Rektor IAIN Parepare Bentuk Satgas



SatgasIAINParepare--- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang surat tugas (satgas) penanggulangan Covid-19.

Satgas ini terdiri dari Ketua Dr. H. Muhammad Saleh, M. Ag, Sekretaris Muh. Jafar, S. Ag., M.A, Bendahara Dr. Herdah, M. Pd dan anggota yang terdiri dari unsur dosen dan mahasiswa diantaranya Dr. Hj. Marhani, Lc., M. Ag, Dr. Iskandar, S. Ag., M. Sos. I, Misbahuddin, S. Ag., M. Pd, Nur Nahdiyah, SE., M. Ak, Dra. Hj. Sitti Marhamah, Nahrul Hayat, M. I. Kom, Ubaidulloh, S.H.I, Riecardy, Rusdi dan Nasruddin.

Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan yang juga selaku penanggung jawab mengungkapkan tim Satgas ini merupakan wakil dari IAIN Parepare dalam pencegahan Covid-19.
“Tugas utama tim adalah agenda pencegahan Covid 19 di lingkungan IAIN Parepare dan sekitarnya, memantau perkembangan Covid-19 di daerah sekitar IAIN Parepare serta sebagai centra informasi bagi masyarakat khususnya di Parepare,” ungkapnya saat mengikuti rapat terbatas di Rektorat IAIN Parepare (01/03)

Tim satgas Covid-19 IAIN Parepare ini akan bekerja hingga situasi normal atau sebaliknya situasi menjadi sangat mengancam (siaga). Dengan adanya tim ini, diharapkan untuk produksi dan publikasi konten (positif dan akurat) mengenai pencegahan Covid-19 di media online.

Dalam waktu dekat, pengadaan material dan peralatan pencegahan akan dilakukan serta melakukan pendistribusian yang diperioritaskan bagi masyarakat kampus dan sekitarnya.
"Sejumlah aksi yang akan dilakukan seperti sosialisasi dan penyediaan alat cuci tangan dengan sabun, penyemprotan, pembagian masker, dan pembagian material disinfektan lainnya,” ucap Dr. H. Muhammad Saleh, Ketua Satgas.

1 komentar:

  1. Mantap IAIN bagus kalau segera dilakukan penyemprotan di kompleks iain

    BalasHapus